Bibit Tanaman Buah Unggulan

CARA TANAM POHON MANGGA DI POT hasil tehnik cangkok susu YouTube

CARA TANAM POHON MANGGA DI POT hasil tehnik cangkok susu  YouTube

untuk PEMESANAN klik aja DISINIII..


================
Bacaan Menarik lainnya :
CARA TANAM POHON MANGGA DI POT hasil tehnik cangkok susu YouTube Cara Menanam Buah Alpukat dengan Biji « lombokceplus tanam alpukat Wali Kota Depok Tanam Alpukat Miki di APEKSI 2017 – Portal Resmi Pemerintah Kota Depok 5 Cara Menanam Alpukat Agar Cepat Berbuah Tanaman Hias Bunga Buah dan Sayur.
Cara Menanam Buah Alpukat dengan Biji « lombokceplus CARA TANAM POHON MANGGA DI POT hasil tehnik cangkok susu YouTube tanam alpukat Wali Kota Depok Tanam Alpukat Miki di APEKSI 2017 – Portal Resmi Pemerintah Kota Depok 5 Cara Menanam Alpukat Agar Cepat Berbuah Tanaman Hias Bunga Buah dan Sayur.
Wali Kota Depok Tanam Alpukat Miki di APEKSI 2017 – Portal Resmi Pemerintah Kota Depok Cara Menanam Buah Alpukat dengan Biji « lombokceplus tanam alpukat CARA TANAM POHON MANGGA DI POT hasil tehnik cangkok susu YouTube 5 Cara Menanam Alpukat Agar Cepat Berbuah Tanaman Hias Bunga Buah dan Sayur.
CARA TANAM POHON MANGGA DI POT hasil tehnik cangkok susu YouTube Cara Menanam Buah Alpukat dengan Biji « lombokceplus tanam alpukat Wali Kota Depok Tanam Alpukat Miki di APEKSI 2017 – Portal Resmi Pemerintah Kota Depok 5 Cara Menanam Alpukat Agar Cepat Berbuah Tanaman Hias Bunga Buah dan Sayur5 Cara Menanam Alpukat Agar Cepat Berbuah Tanaman Hias Bunga Buah dan Sayur Wali Kota Depok Tanam Alpukat Miki di APEKSI 2017 – Portal Resmi Pemerintah Kota Depok Cara Menanam Buah Alpukat dengan Biji « lombokceplus.
tanam alpukat Cara Menanam Buah Alpukat dengan Biji « lombokceplus tanam alpukat.
CARA TANAM POHON MANGGA DI POT hasil tehnik cangkok susu  YouTube
tanam alpukat 5 Cara Menanam Alpukat Agar Cepat Berbuah Tanaman Hias Bunga Buah dan Sayur tanam alpukat Cara Menanam Buah Alpukat dengan Biji « lombokceplus,
tanam alpukat Wali Kota Depok Tanam Alpukat Miki di APEKSI 2017 – Portal Resmi Pemerintah Kota Depok CARA TANAM POHON MANGGA DI POT hasil tehnik cangkok susu YouTube.
CARA TANAM POHON MANGGA DI POT hasil tehnik cangkok susu YouTube Cara Menanam Buah Alpukat dengan Biji « lombokceplus tanam alpukat Wali Kota Depok Tanam Alpukat Miki di APEKSI 2017 – Portal Resmi Pemerintah Kota Depok 5 Cara Menanam Alpukat Agar Cepat Berbuah Tanaman Hias Bunga Buah dan Sayur.
================

untuk PEMESANAN klik aja DISINIII..


================
PERSIAPAN  LAHAN
  Lahan / kebun dimembersihkanberasal dari rumut liarbersama di cangkul /sabit  ,lalu di kumpulkan dan di bakarataubersama dengan memanfaatkanherbisida purna tumbuh disemprotkan secara merata dan ditunngubeberapa harisampai rumput liarmenjadi kering.
   Membuat lubanguntuk penanamanbersama dengan kedalaman 60 cm diameter 60 cm,jarak lubang atau jarak tanam 4- 5 meter.tanah galian bagaian atas di pisahkandan di campurbersama dengan kompos.


PENANAMAN  ALPUKAT
   Penanaman alpukatlebih baikdijalankan terhadapawal musim hujan,isi lubangbersama tanah dan komposlantastaburkan furadan dan sedikit pupukdasar , NPK ( segenggam )lalu adumerata ,siramdengan airsampai meratalalu  masukan bibit alpukat kedalam lubang,terlebih dahulu lubangi bagaian bawahsehingga pertumbuhanakar tidak terganggu , atur posisi akar ke segala arah .lantastimbunbersama dengan tanah bercampur bokashi dan rapatkan /injakselanjutnya siramhinggamerata danpasang tajuksehingga batang tanamantidakberalih posisi.


PERAWATAN TANAMAN  ALPUKAT
   Penyiraman tanamanalpukat yang baru,ditunaikan tiap-tiap hariyakni pagi dan soreseterusnya jikalauudah hiudp dan kuat penyiramandilakukankalautidak hujan dandibutuhkan saja.
   Penyianganditunaikan2 minggu sekali ataujikagulmasudah tumbuh , penyiangandijalankandisekitar batang tanamanagar perkembangan tidakterganggau.
   Penggemburan tanahdan pembubunandijalankan 2minggu sekali pekerjaan inidijalankanuntuk mengembalikan tanahterhadap batang yang longsorterhadap kalapenyiraaman dan penggemburan untuk memudahkanperkembangan akar.
   Pemangkasan dilaksanakanuntukmenyesuaikan pertumbuhan . bagaianyang di pangkas antar lain : ranting yang rapat /amatlebat , cabang yangkurang bagus , bagaian yang kering atau matidan yang tyerserang penyakit.
   Pemupukan tanamanalpukatdijalankan sebagian kali ,yaitu terhadap saatsesudah tanamusia 2 minggubersama dosis 5 gram /batang ,pada usia  1 bulan , 7 – 10 gram/ batang. Kemudianpadaumur 2 , 4 dan  bulandengan dosis dimenaikkan sesuai usiatanaman dandijalankan penyiramansehabispemupukansupaya cepat terserap ke tanaman .
   Untuk tanaman yangdewasa dandapat berbungapemberianpupukdijalankan  3 kali pertahun komposisi pupuk  : ZA/Urea ( 45 %)  SP ( 50% P) dan Kcl ( 60prosenk)yaitu tanamanumur 1- 4tahun , Urea /ZA  0,5-1,1 kg/ tanaman ,SP O,5 -1, 4 kg/batangdan kcl 0,5- 1,5 kg / batang . untukumur tanaman lebihberasaldari 4th. ,pemberian pupuk dijadi .

HAMA  DAN  PENYAKIT TANAMAN  ALPUKAT
   Hama yang menyerangtanaman alpukatantara lain: ulat kipat,ulat kupukup gajah,kutu daun,aphis,kutu dompolan putih,tungau merah.lalat buah dacus,codot,carapengendaliannya secara kimiagunakanpestisida berbahan aktif sipermetrin, sidacin,imidakloprit,abmectin,klorfenafir.
   Penyakit yangmenyerang tanaman alpukatantara lain:antraknosa,bercak daun atau bercakcoklat,busuk akar dan kanker batang,busuk buah.cara pengendaliannya , semprotdengan insektisida berbahan aktif : mancozeb,iprodium,benomil,metalaksil,tiram.


PEMANENAN  BUAH  ALPUKAT
    Buah alpukat yangtelahberusia 6 bulanberasal dari bungaselagimekarkebanyakan sudah tua dan siap di petik ,kebanyakanbuah alpukat didiamkanpernah sebagian waktusehabis di petik ,jadi tidaksangguplangsung di makan.
Ciri-ciri buah alpukat yangtelah tuaantaralain:
·        Warna kulitluarsudah hijau gelap belum kecoklatan
·        Bila buah di goncangbakal menjadibijinya .

·        Bila buah diketuk akn berbunyi nyaring .
   Ciri di atasberartibuah alpukatsudah tua dan siap dipetik,langkah panennyabersama di puntir dan di petikdari tangkainyaselanjutnya disatuka dikeranjang untuk memudahkan pengangkutannya ke gudang.


================Incoming search terms:

SOURCE URL:https://www.youtube.com/watch?v=ZCR6jMam6cA

Gambar yang terkait dengan CARA TANAM POHON MANGGA DI POT hasil tehnik cangkok susu YouTube

Cara Menanam Buah Alpukat dengan Biji « lombokceplus

Cara Menanam Buah Alpukat dengan Biji « lombokceplus

Wali Kota Depok Tanam Alpukat Miki di APEKSI 2017 – Portal Resmi Pemerintah Kota Depok

Wali Kota Depok Tanam Alpukat Miki di APEKSI 2017 – Portal Resmi Pemerintah Kota Depok

5 Cara Menanam Alpukat Agar Cepat Berbuah Tanaman Hias Bunga Buah dan Sayur

5 Cara Menanam Alpukat Agar Cepat Berbuah  Tanaman Hias Bunga Buah dan Sayur

Hasil tanam alpukat dengan media air YouTube

Hasil tanam alpukat dengan media air  YouTube
================

untuk PEMESANAN klik aja DISINIII..


================

Tidak Ada Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel